Gak Cuma Dikerjain Teman Sekolahnya, Anak Ini Juga Dikerjain Netizen Abis-abisan

IndexBerita / 18 Februari 2017 / Kocak


Foto Editan Netizen

Sebuah postingan di media sosial oleh seorang netizen dari Thailand tentang seorang bocah yang tertidur di sebuah hall, saking pulasnya dia tidak sadar sudah ditinggal temannya, bahkan kursi-kursi sudah rapi digeser dan dipinggirkan, tinggallah dia seorang diri di tengah2 ruangan. Melihat hal lucu tersebut netizen malah mengedit fotonya menambah kelucuan tersebut dan beginilah hasilnya.

1. Awalnya Tertidur Ketika Acara Pramuka

Awalnya tertidur

2. Kegiatan Selesai

Mulai ditinggalkan

3. Kelas sudah sepi, awal dari "bencana"

Awal Bencana

4. Game Of Thrones

 Game Of Thrones

5.  Diculik UFO

Diculik UFO

6. Disedot Black Hole

Disedot Black Hole

7. Jadi Astronot

Jadi Astronot

8. Terdampar Di Bulan

Terdampar di Bulan

9. Di Tengah Panggung

 Di Tengah Panggung

10. Di Tengah Gurun

Di Tengah Gurun

11. Di Tengah Ladang Bunga

Di Tengah Ladang Bunga

12. Di Tengah Sidang Parlemen

Di Tengah Sidang DPR

Gimana, bikin ngakak sampe mules kan? Ya udah, kasih komentar ya foto yang menurut kamu paling lucu...




kocak lucu anak-anak




Artikel Terkait

3 Cover Lagu Barat Versi Indonesia yang sukses bikin melongo saking kerennya

Tidak hanya dibuat dan dinyanyikan versi Indonesianya, lagu-lagu ini juga musiknya dibuat Indonesia banget, gimana nggak bikin kita melongo dan mengacungkan jempol melihat kreatifitas mereka. Langsung aja lihat di sini


Terbukti Bahwa Manusia Suka Ikut-ikutan Seperti Bebek

Social Experiment membuktikan bahwa manusia ternyata suka ikut-ikutan tanpa tau tujuan, seperti kawanan domba atau bebek yang suka ikut-ikutan mengikuti gerombolannya. Langsung aja tonton videonya


Kacamatas - Buku

Komik dari aya-budi2017


Kek Ginilah Medan - Bebas Macat

Komik oleh @digidoy


Nyontek

Komik Strip dari 

IG pingioon

fb: faridxrana


Begini Jahilnya April Mop Perusahaan Lokal dan Luar Negeri

Mau tau gimana jahilnya perusahaan-perusahaan besar 'ngerjain' pelanggannya, jangan ketinggalan berikut ini kompilasinya